Indahnya Pantai Lombok Selatan Di Bukit Merese


Lombok merupakan salah satu destinasi wisata andalan Indonesia, dimana Lombok merupakan surganya pantai pasir putih. Bukit Merese adalah bukit yang terletak di pantai Tanjung Aan. Dibukit ini kita dapat menikmati indahnya pantai disekelilingnya. Laut yang biru menggoda mata untuk memandangnya. Hijau pepohonan menyegarkan mata.

Bukit Merese dan Pantai Tanjung Aan terletak di Lombok Tengah bagian selatan, yang mana daerah ini memiliki sederetan pantai-pantai indah berpasir putih, seperti Pantai Kuta, Pantai Mawun, Batu Payung. Dari bukit inipun, kita dapat melihat lokasi pantai Batu Payung. Menarik bukan?.

Alangkah ruginya jika mengunjungi lokai ini jika tidak diabadikan. Tentunya dengan hasil yang baik, dapat memberikan rasa bahagia saat kita melihat dokumentasi perjalanan kita.


Seringkali dokumentasi menjadi sebuah oleh-oleh perjalanan liburan. Apalagi dijaman yang serba sosial media ini, foto menjadi andalan untuk dibagikan. Foto akan tetap menjadi harta sebuah kenangan, dan menjadi bukti serta cerita dimasa depan.




Banyak cara dan alat untuk mengabadikan momen bahagia saat liburan, yakni dengan kamera digital, kamera seluler, maupun dengan kamera drone. Kamera adalah alat untuk mengambil gambar, namun hal yang paling penting dalam mengambil gambar/foto adalah fotografer itu sendiri. Memilih fotografer yang tepat, adalah  cara yang baik dalam mengabadikan setiap momen liburan. Fotografer yang berpengalaman akan memberikan sentuhan yang berbeda dalam mengambil foto, baik dari sisi pandangan maupun waktu pengambilan.

Jadi, jangan sia-siakan liburan Anda hanya dengan cerita. Tapi abadikanlah setiap momen bahagia Anda. Jangan ragu dan jangan malu untuk menghubungi fotografer pilihan Anda. Selamat berlibur dan selamat berbahagia.

Info Fotografer Trip Anda : WA 081 933 166 199

Comments

Popular posts from this blog

Sembalun - Anak Emas Kaki Gunung Rinjani